image1 image2 image3

HELLO FREEDIVERS|WELCOME TO FREEDIVER INDONESIA|SHARING IS CARING|RESPECT EACH OTHER

Freediving Weight Belts

Cressi Rubber Belts
Daya apung positif dari wetsuit dapat mengganggu daya apung Anda di dalam air, untuk itu dibutuhkan sabuk berisi pemberat (weight belts) yang berfungsi untuk menetralkan daya apung Anda. Anda juga harus menyesuaikan jumlah pemberat yang Anda butuhkan sehingga pada kedalaman 10 meter Anda sudah mendapatkan daya apung netral.

Sabuk Karet

Sebuah sabuk pemberat untuk freediving harus terbuat dari bahan karet. Sabuk yang terbuat dari bahan nilon pada umumnya digunakan untuk kegiatan scuba diving, cenderung berputar-putar dipinggang Anda ketika digunakan untuk freediving dan bergerak bebas ketika Anda menyelam kedalam air. Hal ini dapat menyebabkan hilangnya konsentrasi dan kesulitan untuk mengendalikan gerakan Anda. Sabuk pemberat berbahan karet dapat menempel kuat pada pinggang Anda dan tidak bergerak saat Anda menyelam.

Mudah dilepaskan

Sabuk pemberat untuk freediving harus memiliki sistem pengait yang mudah dilepaskan dari tubuh Anda.

Mengenakan Sabuk Pemberat di badan Anda

Posisi sabuk pemberat harus berada di pinggang Anda
Sabuk pemberat harus dipakai di pinggang Anda tidak seperti kegiatan scuba diving yang dipakai di perut, hal ini untuk mempermudah Anda untuk mengambil napas saat udara masuk kedalam perut.

Sumber : Freediving Weight Belts

Share this:

CONVERSATION

1 comments:

  1. Considered some of the revered business our bodies in operation, the authority is charged with overseeing operations and ensuring the utmost 우리카지노 standards of participant safety and safety. Furthermore, you'll be able to|you possibly can} take your on-line gaming exploits to Wheelz secure in the knowledge your money is protected always, held in totally separate accounts to firm funds. Antiquity-themed slots aren’t the protect of Egyptians, although.

    ReplyDelete